Pendaftaran InstaForex

Posted: July 25, 2012 in Kesehatan

</iframe>

Berikut saya sampaikan Step-step untuk menarik keuntungan trading kita :

1. Silahkan login seperti biasa di alamat ini :

http://cabinet.instaforex.com/client/login

2. Setelah Login , lihat sisi sebelah kiri, dan klik tulisan “Money widrawal”

3. Pilih metode penarikan , disini saya akan share dengan metode menggunakan LIberty Reserve.

4.Untuk selanjutnya silahkan pilih jenis currency yang di gunakan, biasanya kita menggunakan USD untuk transaksi, maka pilih yang USD.

5. Selanjutnya masukkan angka jumlah uang yang akan di tarik ke Liberty Reserve .

6. Selanjutnya isi no Liberty Anda, Koment Anda, dan PIN Account INstaForex Anda.

Dan tekan  tombol ” Sent Request” . WIdrawal/penarikan anda akan segera masuk ke rekening LR kurang lebih 1-2 Hari.

Salam Profit ..

 

Agus Rismanto

085747973222

Halo semua trader Indonesia apa kabar? setelah sekian lama tak ada nulis posting di blok ini, pada kesempatan ini saya akan sharing strategy super simple tapi apabila di lakukan dengan konsisten, maka akan mendapat profit juga..

Ok langsung saja ya :

di sini kita hanya menggunakan dua indicator yaitu exponensial moving avarage 5 dan simple moving avarage 20 saja, dengan time frime 1 jam ( H1).

1. langkah pertama silahkan load indicator ke chart :

—> load dulu exponensial 5 moving avarage metode close, kasih tanda merah untuk line nya  , berikut penampakannya :

 

Nah setelah itu masukkan Simple Moving Avaraging 20 dengan warna Biru  ke dalam Chart, berikut penampakannya :

Terakhir masukkan Indicator smoot 20 metode open ke dalam chart :

Nah kalau semua udah , maka akan tampil seperti ini di dalam chart kita :

Silahkan liat tanda panah hijau diatas.  kita bisa melihat garis biru memotong garis merah. nah saat itulah kita siap siap melakukan sell sampai candle /lilis warna putih memotong kebawah garis kuning. nah disni garis kuning merupan confirmasi dari garis merah dan biru.

Untuk take profitnya bisa di tempatkan 20 point atau pun lebih, tergantung konsisi market saat itu. untuk melihat kondisi market silahkan baca berita di finance.yahoo (dot) com .  Yang diatas adalah untuk strategy sell, untuk strategy buy di berlakukan sebaliknya, dimana garis merah memotong biru dari bawah keatas dan di tunggu candle warna hitam (kosong) menembus garis kuning.

 

Di dalam penggunaan strategy ini kadang kita di hadapkan ke signal palsu. itu hal yang lumrah di dalam forex. makanya saya anjurkan untuk memasang stop loss ataupun cut loss apabila indicator mengalami repaint (udah confirm semua tapi malah kembali). dan apabila kita rajin mengamati chart dalam sebulan pasti akumulasi trading adalah profit.

Selamat mencoba !

Setahun silam tepatnya pada bulan Juli 2011  saya mengembangkan usaha keluarga saya ke Malaysia untuk membuat Restoran,  saat keberangkatan saya mengguanakan BCA untuk pembeliat tiket pesawat, ini adalah pengalaman pertama melakukan pembayaran online tiket pesawat menggunakan Klik BCA, karena saya selama ini tidak pernah membeli tiket melalui online system. Ternyata setelah melakukan pembayara online dengan Klik BCA tadi saya langsung mendapat kode booking yang langsung di kirim ke email saya, simple dan cepet sekali, dan saya merasa hal ini sesuatu yang baru buat saya, hehe.

Saya baru sadar setelah melihat  menu Klik BCA, ternyata banyak sekali kemudahan yang saya dapat, bahkan membeli pulsa pun dapat kita lakukan disana, wonderfull, selain itu pembayaran tagian listrik pun dapat kita lakukan dengan mudah. Semenjak saya tahu segala kemudahan yang ada di BCA saya akhirnya rajin buka website www.bca.co.id untuk  mengetahui berbagai update berita dan mempelajari kemudahan-kemudaahan yang di tawarkan BCA ini.

Nah sewaktu di Malaysia saya sangat terbantu menjalankan bisnis online saya, karena saya seorang trader forex,  saya harus menjual dan membeli dollar USA secara online untuk proses deposit dan widrawal , nah segala transaksi ini saya hanya  menggunakan BCA untuk proses pembayarannya. Kalau di Indonesia saya dengan mudah ke ATM untuk proses transfer kalau pas di Malaysia saya mau tak mau menggunakan klik BCA dan SMS banking, Alhamdulilah selama sebulan di Malaysia urusan keuangan saya baik yang bisnis online maupun offline berjalan lancar.

Satu hal yang saya tidak dapat saya lupakan, jadwal pulang saya ke Indonesia adalah tanggal 27 Agustus 2011 sedangkan tanggal 30-31 Agustus 2011 adalah Hari Raya Idul Fitri, pada saat itu tiket pulang saya ke Jakarta dahulu karena harus menemui relasi , saat sehari mau ke airport saya telepon teman teman saya yang ada di Jakarta untuk memesankan tiket kereta api atau bus ke Jogja tanggal 29 Agustus, tapi berhubung  mendekati Hari Raya maka semua tiket kereta api dan bis habis semua. Saat itu saya sangat setres karena dalam banyangan saya tidak dapat berkumpul dengan keluarga saat Hari Raya, dan harus  Lebaran di Jakarta. Akan tetapi saya langsung ingat bahwa saya bisa menggunakan Klik BCA untuk membeli tiket pesawat lagi dari Jakarta ke Yogyakarta, setelah saya browsing online maka saya menemukan ada 1 maskapai penerbangan masih ada kursi, nah saya langsung booking  dengan menggunakan Klik BCA secara online, dan saya berada di Malaysia dan untung saya selalu membawa key BCA saya kemana mana. Akhirnya semua permasalahan saya terselesaikan dengan bantuan dan kemudahan dari BCA, dan saat ini saya selalu menggunakan BCA dalam semua proses keuangan saya, baik online maupun offline. Terimakasih BCA.

 

Sering kena MC? ingin segera memulai trading denganuang sungguhan?

ini lah jawabnya., sekarang kita bisa mendapatkan modal secara cuma-cuma di salah satu broker Besar yaitu instaforex hanya dengan melakukan posting, diskusi, bertanya, menjawab pertanyaan dll di forum http://indo.mt5.com/forum.php?referrerid=19917 , diforum ini teman-teman akan di bayar sebesar $0,15 Usd per posting, diskusi, bertanya dan menjawab atau segala sesuatu yang ada di forum tersebut. menarik bukan?

sebelum daftar di forum ini untuk mendapatkan modal gratis, silahkan mendaftar di broker instaforex dengan no referal, atau lebih baik tuliskan referal teman-teman dengan huruf  “a”

berikut step-step memulai trading tanpa modal nya :

1. Daftar broker instaforex di link berikut ini :

https://secure.instaforex.com/id/open-account.aspx

sarat untuk daftar forum ini adalah akun trading kita adalah tanpa mengikuti afiliasi dari manapun. maka dari itu bersihkan carcle history browser teman-teman dengan cara ctrl+shift+del trus  klik clean now.

bisa juga teman-teman mengisi kode afliasi dengan “forum”  tanda tanda ” ya !

setelah proses pendaftaran selesai di broker insta kita. saatnya kita mendaftar di forum indo.mt5, silahkan ikuti referal saya sebagai ucapan terimakasih telah mengetahui info ini dari saya, ini linknya :

http://indo.mt5.com/forum.php?referrerid=24977

cari link daftar atau register, setelah itu isi semua data seprti biasa saat mendaftar di forum2.

setelah berhasil mendaftar, maka sekarang saat nya memasukkan akun trading yang baru dibuat tadi ke akun forum biar dana terkredit.

caranya adalah masuk ke  My Profile trus cari tab Bonus For post, selanjutnya attach account, klik tanda panah warna merah, dan masukan login trading dan password insta forex teman.berikut penampakannya

klik attach account, dah hasilnya :

Nah sekarang akun trading kita sudah terhubung dengan forum , yang mana kalo kita melakukan aktifitas diforum tersebut akan mendapat bayaran sebesar $0.05- $0.15 Usd per post. Makanya rajin rajinlah diskusi di forum ini, mudah kok dalam sebulan mendapat $100usd, kan lumayan tuh bisa untuk modal trding, dimana keuntungan dari trading kita akan bebas kita widrawal lho.

kalo ada pertanyaan ane siap menjawabnya gan !

scalping ngawur

Posted: December 1, 2011 in Gaya Hidup

Sebelumnya perlu saya sampaikan, tulisan ini saya comot dari Suhu Pips Kematian. Tentu maksud saya adalah memperkaya khasanah keilmuan kita tentang trading. Semoga ada manfaatnya. Kalau masih bingung, mungkin perlu beberapa kali membacanya untuk bisa paham.

Sumber : Dokumen Marfocom (Malang Forex Community)

Profit : estimasi 50 – 120 Pips Per 3- 5 jam trading (Dpt di lakukan dr siang sampai tengah malam)
50% – 800% from start equity per 3 – 5 jam Trading (bukan equty Total) (Tergantung Nyali Pemasangan Jumlah Lot dan tingkat keserakahan)

Jika anda membaca sistem ini, memperhitungkan dan membayangkan sistem ini, ANDA akan berkata ” Ini sistem yg Buruk”
Trus pas anda lakukan, saat anda lihat minus di Platform anda, anda akan berkata ini adalah sistem yg gagal,
Tapi setelah anda close semua posisi dan mencatat setiap + yg anda dapatkan…Fiuhh….ManTAFFF….

Ini cara trading yg saya buat sendiri (ga tau ya klo misalakan ada yg sama), karena saya merasa sulit menemukan Scalping Technique yg mudah bagi saya dan menghasilkan profit yg gila gilaan.

Scalping ini memiliki waktu transaksi kurang dari 10 menit tanpa menunggu sinyal sinyal yg ga jelas kpn datengnya…..
Trus klo perlu ga usa pake GrAFIK
Suka kesel nunggunya HUH

Pengalaman saya mempergunakan sistem ini, dalam 6 – 8 jam trading (dengan deposit yg kecil), equity saya naik dari 200% sampai 1800%.
Namun biasanya abis lagi, Kesalahan saya terbesar ada di “SERAKAHHHH” shingga Lot yg saya mainkan semakin lama semakin besar…..karena posisi minus terjadi saat lot besar (anda akan mengerti jg sudah menerapkannya)
Jika anda mau sukses, JGN LAKUKAN KESALAHAN YG SERING SAYA LAKUKAN….

4 Penting :
A. Size of Candle Stick before Closing Time (TF 5M) –> ga Penting tapi guna juga….
B. Lagu Kematian
C. Hedging Kematian –> PALING PENTING
D. Remember The Range of Minus (note it)

RULE :
Semua saling berhubungan dalam membuka posisi dan menutup posisi (per 2 – 8 menit) (ada pengecualian jika hrga Melonjak cepat)

Jumlah LOT sama untuk setiap transaksi…lakukan penambahan lot setelah 3 hari trading.(tergantung)

Pair EUR/USD dan GBP/USD

Money Management pergunakan, untuk sistem ini, jika equity anda $50, lot yg di mainkan 0.01 lot. Maksimal 6 transaksi aja.
SL = Ga ada
TP = 2 – 5 Pips(normalnya) (TERGANTUNG PENGECUALIAN…jika dia naik/turun cepet banget, sabar aja close posisinya, tunggu stabil)

Lets Start The Explaination…

A. Size of Candle Stick before Closing Time (TF 5M)

- Kita namakan Candle Time Technique ( CTT)
– Pahami tinggi rendah atau panjang rata rata candle stick
sebelum sebelumnya, Klo perlu Pake Penggaris.
– Susah jelasinnya hehe
– Lihat Market Watchnya… Per 5 menit setiap candle ada
panjang masing masing.
– Nah…coba pahamin dan estimasikan sendiri panjang pndek
atau tinggi rendahnya.
– Contoh gini, saat Market Watch 10:41:00, berarti masih ada
sisa 4 menit lagi sampai closing candle.
– Nah perkirain aja tingginya semana. Contoh, klo dah terbentuk
tingginya misal 2 cm (rata rata) dan kita estimasi klo dia
tidak akan memanjang lagi, berarti klo harga di 10:42:00 ada
di ujung bawah candle, Kita ambil posisi BUY. Karena
kemungkinan besar dia akan naik ke atas mengikuti range
tinggi rendah candle tersebut.
– Trus jika di 10:45:00 kita sudah profit 2- 5 pips, Ga pake Malu, CLOSE AJA

- Kembangkan pemahaman ini, terlalu panjag jika saya jelasin satu per satu

B. LAGU KEMATIAN

Tanpa Memutar Lagu di Bawah ini, Anda akan sulit Berhasil (trust me)
Kepala Harus goyang goyang !!!
PAKE HEADSET YG NGEBASSS
Download lagunya terserah di mana

- Helloween – Dr. Stein Versi Highlive
– Helloween – Eagle Fly Free
-Helloween – Power
– DBGT – Dan Dan Kokoro
– Koyote – Spark
– Libera Boys Choir – Locus iste (Sanctus on Pachelbel Canon)
– Elgar – Salut D’ Amor
Atau lagu yg sejenis boleh de ( Lagu Nada Kemenangan )

Inget : KEPALA GOYANG GOYANG pas Melototin Grafik dan Saat Close Position

C. HEDGING KEMATIAN

- Untuk Start, Open 2 POsisi Sell dan Buy
– Saat salah satu posisi +2 ato +3 , TUNGGU sampai STABIL, Perhatikan Juga CCT di Poin A (pahami baik baik yachh)
– HAJAR, Close Salah satu posisi yg Plus
– Berarti tinggal 1 posisi yg minus, Tunggu sampai ia kembali ke “rangenya” (rangenya maksdnya volatilitasnya selama 5-10 menit)
– Setelah kira kira (feeling seorang trader) sudah bagus angka minusnya (kurangnya dah pas di hati), Buka POsisi hedging lagi.
– Trus lakukan terus, Buka posisi, close posisi yg plus, buka posisi lg, close yg plus Dst

CONTOH:

Yang biasa selalu saya lakukan contohnya gini:

1. Buka 2 Posisi, OP yg plus 3 saya Close
2. Trus, Misal Op yg minus, angkanya berkurang minusnya (sesuai feeling aja) ( mungkin antara 3 – 5 pips) , dan pakai pemahaman di Poin A, lalu langsung saya OP lagi
3. Jadi tetap ada 2 OP, buy dan sell
4. Begitu seterusnya.

Lalu misalkan OP yg minus terus melebar sampai -20 / -30, biasanya saya tidak langsung membuka posisi lagi.
Saya perhatikan range minusnya…misal -20-23-20-26-27-22-25-20
Berarti rangenya antara -20 sampai -27, Nah saat dia ke -20 atau -21, lgsung saya OP lagi dengan hedging.

Lalu jika angka minus tesebut naik menjadi -27 atau -26, otomatis OP kita yg terbaru sudah +4 atau +3, Lgsung Close dehh…
Begitu seterusnya….
Jadi jangan sampai kita pasrah melihat minus yg semakin lama semakin besar, tapi dari angka minus tersebut kita rauk keuntungan sedikit demi sedikit pips.

Biasanya klo – sudah terlalu besar, (40-50an) saya cuekin dan baru buka 2 posisi hedging yg baru. ^_^
Di coba aja kak….Its works…

Jika range terus membengkak
– Jika trend terjadi dalam TF5, lama lama akan melebar jaraknya, dan membuat kita menunggu
– Jika sudah -40-50 , tinggalkan saja ga usa di liat
– Manfaatkan angka di Minus yg besar tersebut itu
– Pahami Poin D dan lakukan Poin D, perhatikan pergerakan angkanya, saat yg tepat, , buka 2 posisi lagi (hedging), 1 sell 1 buy, dengan lot yang sama.

D. Remember The Range of Minus ( note it ), Shoot It

Di sarankan mencatat setiap perubahan minus,
INGET: ADA “RANGENYA”

Contoh:
Misalkan OP yg minus terus melebar sampai -20 / -30, biasanya saya tidak langsung membuka posisi lagi.
Saya perhatikan range minusnya…misal -20-23-20-26-27-22-25-20
Berarti rangenya antara -20 sampai -27, Nah saat dia ke -20 atau -21, lgsung sayabuka 1 OP lagi dengan hedging.

Lalu jika angka minus tesebut naik menjadi -27 atau -26, otomatis OP kita yg terbaru sudah +4 atau +3, Lgsung Close dehh…
Begitu seterusnya….
Sepengalaman saya, dalam satu range, kita dapat mengambil 3 – 5 kali profit. Jadi dia mantul mantul aja di sana.

Inget: Range selalu berubah ubah!!!!!!!!!
Nah…POIN D ini adalah POIN yg Paling PENTING…..pahamin dah sendiri yeee… Ga isa di jelasin dengan singkat….
NB:

SCALPING SECEPAT INI SAYA RASA SANGAT COCOK DI PERGUNAKAN BAGI ANDA YG TIDAK DAPAT MEMPREDIKSI PERGERAKAN NAIK/TURUN DLM TF 1M dan TF5M,
ANDA HANYA HARUS MELIHAT RANGE MINUS ANDA.
Karena dalam TF 1M dan TF 5M sangat tidak memungkinkan untuk di prediksi Naik turunnya….Kecuali Tren mah emang bisaaa…
Btw ikut Tren = LAMA, BETE, Ga seru

Ketika ada 1 posisi minus yg di biarkan dan ada beberapa posisi martiangle anda yg minus jg, lalu anda membuka 2 posisi yaitu sell dan buy(hedging yg baru), LAKUKAN dengan LOT yang sama.

Jika sudah lelah, terima saja keuntungan anda yg sudah anda dapatkan, jgn membiarkan posisi mengambang ( close semuanya )

Pertanyaan:
X : Gmana klo minusnya makin banyak ampe 50an
Y: Slow aje, ga usa di liat, tar jg balik lagi ke angka 0, Sante aja

X: Gmana klo ga balik balik?
Y: Lho kan sebelum situ sampe -60, anda telah merauk keuntungan ampe 70- 150 pips, Makanya jgn pasrah aja nunggu dia balik ke angka 0, Buat transaksi baru saat dia dah mencapai -20an

X: Kapan yang -50 itu kita close?
Y: Pas u cape nungguinnya…..hehe… Saat anda telah selesai trading…..menurut pngalaman saya, + yg anda miliki sudah lebih dari 110 pips…jadi its ok klo yang -60 anda close. Jgn di biarin ngambang, terimalah klo misalkan hari ini anda cuma untung 50 pips. Masih ada Hari esok..

X: Saat melakukan tehnik ini, Saya beberapa kali pelebaran minus dengan tempo waktu yg cepat ( Harga tiba tiba turun cepet bangetttt), tapi OP yg Plus sudah kepalang saya Close, Gmana donk kak???
Y: Dulu saya jg suka kena gituan….Oleh karena itu, Close Posisi Tngu harga StabiLL…. Jadi klo tiba tiba dia naikkkkkkk cepet banget….biarin aja…ampe dia stabil naiknya berapa, baru di close
Menurut saya, Untuk memperbesar persentase kesuksesan menggunakan strategi ini, sangat diperlukan pengalaman tersendiri. Kita harus alami beberapa kondisi tertentu (contoh Floating Minus yg melebar), Pelan pelan kita semakin mengerti bagaimana cara mengatasinya sehingga minus yg tambah banyak justru memberikan pips pips sebagai profit.

Jika ada kata kata yg kurang enak dihati, atapun pernyataan pernyataan yang salah, mohon di maklumi.

Saya tidak ada maksud tidak baik sedikitpun.
Semoga sharing saya ini dapat menambah wawasan, pengalaman, dan juga dapat membawa manfaat”

Yapz.. demikian sekilas info tentang trading scalping. Semoga profiiiiiiiiiit! aamiin.

ceritanya begini gan
biasanya ane ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya ane main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata gan.

nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh gan semua kompi terisi, yah akhirnya ane nunggu dulu .nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayan cantik..

lalu si cewe yg satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar.
trus si operator mempersilahkan ane untuk masuk ke biling yg bekas si dua cewe tadi.

lalu ane masuk dan ane kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam.lalu ane nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil gan,

biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah cd gan,,,wah ane jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan cd segala.

dari pada berpikir macem2 mending ane buka p*sbuk.

lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk pintu lalu ane buka ternyata cewe yg tadi trus dia bilang dgn raut wajah yg malu2 ”maaf mas td ada barang milik saya yg ketinggalan disini”.

lalu saya persilahkan cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin ”makasih mas” trus dia pergi dah gan.

sumpah gan sampe sekarang ane bengong dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan cd emang apa yg dia lakukan di warnet yah. tapi dlm kejadian itu ane sempat liat di cd itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB

Berikut sedikit penampakan sang cewek dgn raut malu2… =