Untung ada BCA saat aku di Malaysia

Posted: May 19, 2012 in Gaya Hidup
Tags: , , , , ,

Setahun silam tepatnya pada bulan Juli 2011  saya mengembangkan usaha keluarga saya ke Malaysia untuk membuat Restoran,  saat keberangkatan saya mengguanakan BCA untuk pembeliat tiket pesawat, ini adalah pengalaman pertama melakukan pembayaran online tiket pesawat menggunakan Klik BCA, karena saya selama ini tidak pernah membeli tiket melalui online system. Ternyata setelah melakukan pembayara online dengan Klik BCA tadi saya langsung mendapat kode booking yang langsung di kirim ke email saya, simple dan cepet sekali, dan saya merasa hal ini sesuatu yang baru buat saya, hehe.

Saya baru sadar setelah melihat  menu Klik BCA, ternyata banyak sekali kemudahan yang saya dapat, bahkan membeli pulsa pun dapat kita lakukan disana, wonderfull, selain itu pembayaran tagian listrik pun dapat kita lakukan dengan mudah. Semenjak saya tahu segala kemudahan yang ada di BCA saya akhirnya rajin buka website www.bca.co.id untuk  mengetahui berbagai update berita dan mempelajari kemudahan-kemudaahan yang di tawarkan BCA ini.

Nah sewaktu di Malaysia saya sangat terbantu menjalankan bisnis online saya, karena saya seorang trader forex,  saya harus menjual dan membeli dollar USA secara online untuk proses deposit dan widrawal , nah segala transaksi ini saya hanya  menggunakan BCA untuk proses pembayarannya. Kalau di Indonesia saya dengan mudah ke ATM untuk proses transfer kalau pas di Malaysia saya mau tak mau menggunakan klik BCA dan SMS banking, Alhamdulilah selama sebulan di Malaysia urusan keuangan saya baik yang bisnis online maupun offline berjalan lancar.

Satu hal yang saya tidak dapat saya lupakan, jadwal pulang saya ke Indonesia adalah tanggal 27 Agustus 2011 sedangkan tanggal 30-31 Agustus 2011 adalah Hari Raya Idul Fitri, pada saat itu tiket pulang saya ke Jakarta dahulu karena harus menemui relasi , saat sehari mau ke airport saya telepon teman teman saya yang ada di Jakarta untuk memesankan tiket kereta api atau bus ke Jogja tanggal 29 Agustus, tapi berhubung  mendekati Hari Raya maka semua tiket kereta api dan bis habis semua. Saat itu saya sangat setres karena dalam banyangan saya tidak dapat berkumpul dengan keluarga saat Hari Raya, dan harus  Lebaran di Jakarta. Akan tetapi saya langsung ingat bahwa saya bisa menggunakan Klik BCA untuk membeli tiket pesawat lagi dari Jakarta ke Yogyakarta, setelah saya browsing online maka saya menemukan ada 1 maskapai penerbangan masih ada kursi, nah saya langsung booking  dengan menggunakan Klik BCA secara online, dan saya berada di Malaysia dan untung saya selalu membawa key BCA saya kemana mana. Akhirnya semua permasalahan saya terselesaikan dengan bantuan dan kemudahan dari BCA, dan saat ini saya selalu menggunakan BCA dalam semua proses keuangan saya, baik online maupun offline. Terimakasih BCA.

 

Leave a Reply

